Mahasiswa UIN SU Juara Terbaik I MTQ Kota Medan

Mahasiswa UIN SU Juara Terbaik I MTQ Kota Medan

Medan (UIN SU)
Mahasiswa UIN Sumatera Utara, Nazil Mumtaz Al Mujtahid Terpilih Sebagai Juara Terbaik 1 Pada MTQ Kota Medan Pada Cabang Karya Tulis Ilmiah Al Qur’an yang dimulai pada tanggal, 18 s/d 25 Februari 2022 lokasi kegiatan di Kec Belawan – Kota medan Sumatera Utara. Nazil Mustaz Al Mujtahid cukup banyak meraih prestasi terpuji yang mengharumkan dibalik berbagai kesibukannya sebagai Mahasiswa Semester 7 Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial UIN Sumatera Utara. 

Wakil Dekan III FIS UIN Sumatera Utara M Yoserizal Saragih, M.I.Kom mengatakan “Alhamdulillah, beliau merupakan sosok pribadi yang sangat santun dan ramah juga sering bersilaturrahmi keruangan kerja dan selalu meminta bimbingan juga nasihat bahkan dimenit terakhir perlombaan, beliau juga menyempatkan diri mohon bimbingan dan nasihat biasa kita menyebutnya mohon do’a restu.”

Bimbingan dan nasihat dimaksudkan agar tetap kuat, penuh keberkahan sebagai pegangan dalam berkehidupan baik sebagai mahasiswa maupun sebagai khalayak yang pada gilirannya kita berharap tergolong pada pribadi peraih predikat “Muflihun” dan tentunya dengan tetap memperbanyak Sholawat. Ini tentunya juga merupakan harapan Rektor UIN SU Prof Dr H Syahrin Harahap, MA yang terus mengadakan pembenahan-pembenahan demi kebaikan UIN Sumatera Utara menuju Smart Campus-Islamic hospitality. Terima kasih kepada segenap Panitia MTQ Kota Medan juga Kepada Wali Kota Medan.

Selanjutnya Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dr Maraimbang Daulay menyampaikan “bersyukur pada Allah SWT ini merupakan anugerah bagi kita semua teruslah berkebaikan, karena di pundak kalian lah kedepannya Amanah Agama, Bangsa dan Negara dengan tetap menjaga Akhlaq sebagai patron dalam kehidupan”