Rektor UIN Sumut Dapat Kejutan Ulang Tahun

Rektor UIN Sumut Dapat Kejutan Ulang Tahun

Medan (UIN Sumut)

Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN Sumut) Medan Prof Dr Syahrin Harahap, MA mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya Ke-60 dari para pimpinan dan jajarannya usai memimpin rapat di Ruang Sidang Biro Rektor UIN Sumut Jalan Willem Iskandar Medan Estate, Senin (16/8).

Para peserta rapat sebelumnya telah menyiapkan kejutan khusus berupa nasi tumpeng, kue ulang tahun dan upa-upa yang mengandung nilai filosofis agar Rektor UIN Sumut senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt .

Rektor menyampaikan bahwa tak menyangka akan diberikan kejutan seperti ini.

” Sungguh saya tidak menyangka bahwa saya akan diberikan penghormatan seperti ini. Saya ucapkan terimakasih atas perhatian ini”, ucap Rektor.

Rektor juga mengucapkan rasa syukur atas dukungan seluruh warga kampus dalam memajukan UIN Sumut.

” Saya bersyukur kepada Allah swt karena Bapak-bapak dan adik-adik semua mendukung program kita untuk memajukan UIN Sumut. Saya kira imun saya yang paling kuat itu adalah ketika melihat kita semua ada semangat untuk memperbaiki UIN Sumut ini”, katanya.

“Kalaupun nanti saya akan menawar kepada Allah untuk menambah usia saya, saya kira modalnya itu, karena banyak dukungan dari para akademisi, para pimpinan dan para dosen bagaimana membuat UIN Sumut lebih baik di masa yang akan datang”, sambung Rektor.

Acara ini dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan kue serta diakhiri dengan do’a bersama. (humas)